Senin, 05 Januari 2015

Reverse Teknik Aplikasi

Perbaikan:: Laser pemindaian dengan reverse teknik aplikasi

Coran untuk mobil langka klasik dan klasik Sepeda Motor Harley Davidson akan pernah telah direplikasi jika tidak untuk Teknologi reverse engineering. Terobosan ini membuat penggunaan laser Olahgmbar objek 3D yang rumit, yang memungkinkan pengguna untuk membangun kembali rencana atau cetak-biru dari banyak perangkat menyelamatkan nyawa, kendaraan mewah, pesawat dan mesin lainnya.

ReverseEngineering.com asimilasi MicroScribe dengan laser Kreon Skiron pemindaian mesin menggunakan paten teknologi rekayasa terbalik untuk mengakomodasi industri penerbangan, pertahanan, dan sektor lainnya.

Berkat Reverse Engineering, perangkat lunak untuk teknologi ini dibuat mudah tersedia bagi mereka yang membutuhkan untuk membangun atau meningkatkan pada objek yang sudah ada yang tidak lagi memiliki rencana awal atau yang dapat terbaik ditingkatkan melalui pencitraan 3D laser.

Jika Anda ketagihan remaja mobil atau Sepeda, maka Anda akan memahami lama bagaimana sulit dan mahal itu adalah untuk mendapatkan coran bagian, khususnya ketika rencana asli hilang atau telah dihancurkan. Produsen digunakan untuk menganggap ini mimpi buruk terutama ketika mereka perlu datang dengan versi yang disempurnakan kendaraan khusus ini. OEM coran biasanya dibuat tersedia hanya untuk perbaikan atau untuk beberapa kendaraan. Apa yang terjadi ketika coran atau OEM parts tidak lagi ada?

Industri auto-balap adalah salah satu dari mereka yang khas memiliki kebutuhan khusus untuk laser pemindaian dengan melakukan reverse engineering. Balap adalah karir khusus berisiko, dan sementara driver livewires dan mendorong batas-batas mereka, mereka tidak akan begitu linglung untuk careen menuruni jalan pada 180 mil per jam tanpa kepastian apapun yang suspensi bagian di kendaraan nya akan bekerja.

ReverseEngineering.com memastikan bahwa cetakan untuk kendaraan persis diciptakan. Biasanya butuh banyak uang untuk melakukan itu, tapi berkat pembalikan engineering sekarang layak untuk mereproduksi coran sangat tepat dengan cara yang hemat biaya.

Kebanyakan vintage autos produksi terbatas dan yang juga berlaku untuk dokumentasi teknis. Melalui reverse engineering, produsen dapat mereproduksi bagian dan setiap sudut dan celah dari autos dengan sedikit usaha, sambil menjaga tepat untuk geometri mereka.

Tidak lama yang lalu, produsen yang kecewa ketika mereka mengunjungi semua peleburan profesional hanya untuk melihat bahwa mereka tidak dapat mereproduksi gips. Rupanya, tingkat keahlian dari produsen asli itu jauh melampaui apa yang bisa cocok generasi sekarang. Dengan MicroScribe pencitraan 3D laser, produsen sekarang dapat menciptakan replikasi digital 3D kendaraan dan membangun database yang akan membantu mereka dalam meningkatkan teknologi saat ini.

Aspek terbaik tentang MicroScribe? s reverse rekayasa mesin adalah bahwa mereka dapat justru membuat model 3D komputer hampir semua objek, apa pun ukuran dan bentuk. Dan hal-hal yang dengan mudah dapat dicapai dalam waktu beberapa menit! Dunia nyata telah hampir menjadi berkat tertundukkan reverse rekayasa teknologi.

Bayangkan bagaimana produsen dapat lebih lanjut ada teknologi untuk mobil balap dan Anda akan mengerti bahwa kecepatan sekarang dikenal untuk kemanusiaan mungkin hanya menjadi sejarah dalam waktu singkat. Dengan melakukan reverse engineering, akan sangat http://borneoleisurehotelmanagement.com/ mudah untuk menjadi kagum dengan banyak kesempatan dan potensi yang kita dapat mencapai saat ini tidak hanya di industri produksi balap dan mobil, tetapi juga dalam ilmu pengetahuan, animasi, dan seni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar