Senin, 05 Januari 2015

Empat pesawat yang mengubah dunia

Fajar usia penerbangan selama awal abad 20, menimbulkan dampak besar pada jalannya sejarah manusia. Penerbangan pertama Wright Brothers' diatur dalam gerak jaringan pengembangan yang akhirnya mengarah kepada manusia mendarat di bulan dan mengirim pesawat ruang angkasa ke dunia lain.
Beberapa link dalam rantai pembangunan lebih kuat daripada yang lain. Artikel ini melihat empat pesawat yang membuka kemungkinan-kemungkinan baru dalam penerbangan.

Semangat St. Louis - 1927

Meskipun selebaran Wright Bersaudara incalculably penting untuk sejarah penerbangan, adalah Charles Lindbergh custom-built Ryan bermesin tunggal pesawat yang membuka pintu ke era penerbangan nyata. Ia terbang dari New York ke Paris pada Mei 20-21, 1927, ketenaran di seluruh dunia instan pemenang dan hadiah Orteig $25.000. Sebelum menyeberang Atlantik Lindbergh, pesawat telah dianggap sebagai mainan atau sebagai senjata. Sekarang ada kemungkinan bahwa orang bisa terbang melintasi lautan dalam jam daripada menghabiskan minggu di kapal.

Menyusul prestasi Lindbergh, ada terburu-buru investasi dan penemuan. Pesawat penumpang yang lebih besar mulai dikembangkan, dan penerbang jarak jauh (termasuk Lindbergh dirinya) mulai memetakan lebih potensi jalur penerbangan di seluruh dunia. Tahap yang ditetapkan untuk perjalanan udara massa.

Junkers F-13 - 1919

Pesawat ini kurang dikenal, dikembangkan oleh Jerman Hugo Junkers, adalah pesawat penumpang pertama, dan telah lari dari langit dari 1919-1934. Itu adalah pesawat pertama untuk menggunakan teknik-teknik modern, Semua logam pembangunan, membawa hingga empat penumpang dalam tertutup, dipanaskan kabin--walaupun kokpit pilot's hanya agak terlindung, memiliki jendela samping tidak.

Selain itu, sayapnya kantilever juga meniadakan sayap struts, yang telah memiliki pesawat awal sejak Wrights. Ketika pembatasan diletakkan di Jerman kemampuan untuk membangun pesawat sebagai akibat dari perjanjian yang mengakhiri perang dunia I, Junkers berlisensi desain pesawat ke negara lain dan perusahaan, termasuk kantor pos Amerika Serikat. Pada saat ditarik dari layanan pada tahun 1938, Junkers F-13 telah dalam pelayanan di negara-negara lebih dari selusin.

Douglas DC-3 - 1936

Douglas DC-3 adalah pesawat penumpang pertama yang mirip dengan orang-orang yang kita kenal sekarang. Ditugaskan pada tahun 1934 oleh pendiri American Airlines, yang menginginkan pesawat dengan kereta api-jenis tidur akomodasi. Mewah DC-3 duduk 28 penumpang penerbangan hari pendek. Penerbangan semalam, pasangan kursi bisa dilipat ke bentuk double tempat tidur, memungkinkan untuk 14 penumpang perjalanan yang lebih lama.

Perjalanan udara pribadi sampai DC-3 adalah sebagian besar tetap mengapung melalui subsidi pemerintah. DC-3 merupakan pesawat pertama yang membuat perjalanan udara komersial benar-benar menguntungkan, memungkinkan maskapai penerbangan untuk mengandalkan bantuan pemerintah kurang dan kurang. Ini adalah leluhur langsung saat Boeing 747 dan pesawat massa-transit lainnya.

DC-3 juga memainkan peran utama dalam operasi militer ketika dirancang ulang dan diproduksi sebagai transport C-47. C-47s melihat tindakan dalam Perang Dunia II, Korea, dan bahkan Vietnam. Bahkan, sejumlah kecil DC-3s adalah masih dalam layanan saat ini, beberapa dekade setelah perintah terakhir yang disampaikan.

Messerschmitt Me 262 Schwalbe - 1944

Selama tahun-tahun akhir Perang Dunia II, perlombaan senjata sedang berlangsung. Salah satu dari ini adalah perlombaan untuk menyelesaikan bom atom. Yang lainnya adalah perlombaan untuk menempatkan pesawat jet tempur fungsional ke layanan. Mesin jet sudah dalam pembangunan sejak akhir 1920-an di Inggris, ketika perwira udara teknisi RAF bernama Frank Whittle mempresentasikan rencana untuk sebuah pesawat bertenaga turbin gas. Hans von Ohain, di Jerman, mulai mengembangkan mesin jet selama awal 1930-an, setelah tiba di ide secara mandiri.

Itu Jerman yang pertama akan menempatkan pesawat jet tempur ke pertempuran pada April 1944, dengan Messerschmitt ME 262 Schwalbe. (Jet sekutu, Gloster Meteor, memasuki masa bakti tiga bulan kemudian.) Pesawat bukti-of-konsep ini membawa dunia ke era jet, dan akan mengarah pada pengembangan penerbangan supersonik, roket ruang, dan banyak lagi.Pasal Sumber: Whitely penulis lepas yang berbasis di Chicago. Artikel ini dibuat untuk College Spartan aeronautika dan teknologi, sekolah penerbangan yang berbasis di Tulsa, Oklahoma. Cari tahu lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar